YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Lowongan Kepala Produksi Sukuntex Kudus

    Lowongan PT. Sukuntex merupakan salah satu perusahaan bagian dari Sukun Group yang bergerak di bidang tekstil. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1969 dan saat ini memiliki kapasitas produksi hingga 1.000.000 meter kain/bulan.
Saat ini PT. Sukuntex mempunyai 3 bagian utama, yaitu spinning (pemintalan), weaving (pertenunan), dan finishing (penyempurnaan tekstil). Orientasi perusahaan saat ini adalah pemenuhan kepuasan konsumen, pembinaan tenaga kerja secara arif guna meningkatkan produktivitas yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia bahkan manca negara. Kami mengajak Anda untuk bergabung dan berkembang bersama kami sebagai:  Tenaga Kasar
Saat ini PT. Sukuntex mempunyai 3 bagian utama, yaitu spinning (pemintalan), weaving (pertenunan), dan finishing (penyempurnaan tekstil). Orientasi perusahaan saat ini adalah pemenuhan kepuasan konsumen, pembinaan tenaga kerja secara arif guna meningkatkan produktivitas yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia bahkan manca negara. Kami PT. Sukuntex Kudus mengajak Anda untuk bergabung dan berkembang bersama kami sebagai:

Kepala Produksi Sukuntex

Jika anda ....
  1. Pendidikan minimal S-1 Teknik Industri/ Teknik Tekstil
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai kepala produksi di perusahaan tekstil
  3. Usia maksimal 40 tahun
  4. Memahami alur perencanaan, proses produksi pertenunan, dan penyempurnaan tekstil
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
  6. Memilki kemampuan manajerlal yang baik
  7. Jujur, teliti, dan bertanggung jawab

Kirim berkas lamaran anda melalui email rekrutmen@sukunsigaret.com
Jalan Raya Sukuntex No. 1 Gondosari Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa tengah 59354
Posting Komentar

Posting Komentar