YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Loker Kawan Lama Group Sebagai Sales Executive/ Pramuniaga

 Info Lowongan Kerja Kawan Lama Group telah berdiri sejak tahun 1955 dan sampai saat ini sudah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak dalam sektor Retail, Industrial, Food and Beverage, Service, Properti dan E-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama terus tumbuh dan berkembang hingga menaungi lebih dari 40.000 karyawan. 
Kesempatan untuk berkarir di operasional cabang Kawan Lama Group seluruh Indonesia. Memberikan dampak secara langsung kepada customer kami di seluruh Indonesia. saat ini Kawan Lama Group membuka lowongan terbaru September 2023 untuk posisi Sales Executive / Pramuniaga.  Jobdesk Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan cara membangun relasi.yang baik dengan customer dan menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga target penjualan dapat tercapai.  Kualifikasi: Usia maksimal 30 tahun. Minimal SMA/SMK Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang yang sama. D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar Pengalaman di bidang retail furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan
Kesempatan untuk berkarir di operasional cabang Kawan Lama Group seluruh Indonesia. Memberikan dampak secara langsung kepada customer kami di seluruh Indonesia. saat ini Kawan Lama Group membuka lowongan terbaru September 2023 untuk posisi Sales Executive / Pramuniaga.

Jobdesk
  • Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan cara membangun relasi.yang baik dengan customer dan menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga target penjualan dapat tercapai.

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang yang sama.
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar
  • Pengalaman di bidang retail furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.

Klik link untuk apply : bit.ly/KUDUSse
Panduan melamar dapat diakses melalui bit.ly/PanduanErec

PERIODE MELAMAR
20 September - 03 Oktober 2023
Posting Komentar

Posting Komentar