YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Lowongan Diperusahaan Distribusi & Produksi Sebagai Staff Purchasing, Staff HRD, dan Staff Ekspor Impor

PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa HR Supply & HR Process Service, untuk memenuhi kebutuhan SDM handal & berkompeten kami memberikan kesempatan untuk bergabung bersama kami dan penempatan SDM kami diseluruh wilayah Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Klien kami, Perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi & Produksi terkemuka di Indonesia membutuhkan tenaga kerja dengan kualifikasi berikut:

1. STAFF PURCHASING, KUALIFIKASI
  • Pria, usia maks 30 tahun.
  • Pendidikan min S1 Semua jurusan.
  • Berpengalaman sebagai Staff Purchasing lebih disukai.
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik secara lisan & tulisan
  • Memiliki kemampuan komunikasi & negosiasi yang baik.
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • PENEMPATAN KUDUS - JAWA TENGAH
URAIAN TUGAS
  • Membuat PO (Purchase Order) ke Supplier
  • Melakukan & mengontrol proses pembelian bahan baku & spare part
  • Melakukan negosiasi harga & sistem pembayaran
  • Membuat laporan pembelian
2. STAFF HRD, KUALIFIKASI
  • Pria, usia maks 30 tahun.
  • Pendidikan min SI Psikologi.
  • Berpengalaman dalam Perekrtutan & Training untuk Karyawan
  • Menguasai teknik Perekrtutan & Training
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Mengetahui Kompetensi, & siap melakukan evaluasi kerja serta SOP yang berlaku
  • PENEMPATAN KUDUS - JAWA TENGAH
URAIAN TUGAS
  • Menjalani proses Perekrutan Karyawan
  • Menjalani Coaching & Counselling
  • Mengelola program pelatihan atau pembuatan modul training
  • Membantu manager HR dalam penyusunan peraturan perusahaan
  • Melakukan bimbingan, pengawasan pelaksanaan Job Desk & SOP
3. STAFF EKSPOR & IMPOR, KUALIFIKASI
  • Pria, usia maks 35 tahun
  • Pendidikan min S1 Semua jurusan.
  • Berpengalaman di bidang Ekspor & Impor Diutamakan.
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik secara lisan & tulisan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office.
  • PENEMPATAN KUDUS - JAWA TENGAH
URAIAN TUGAS
  • Mengelola administrasi eksport & impor.
  • Mengatur jadwal pengiriman eksport & impor.
  • Berkomunikasi dengan Kementrian Perdagangan & Bea Cukai.
  • Menyediakan data persediaan/stock.
  • Melakukan perhitungan & analisa kebutuhan ekspor & impor
Untuk apply silahkan klik link berikut :
Konfirmasi Pengisian Form Whatsapp : wa.me/6281230268591

INFORMASI LANJUT
Kirim Email ke:
sinta.wiranti@ish.co.id dengan Subjek
131(Spasi)Posisi(Spasi)Nama
Posting Komentar

Posting Komentar