YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Penerimaan Staff Administrasi PR Global Fund Komponen TB Desember 2022

The Global Fund adalah lembaga keuangan internasional yang berdedikasi mengumpulkan dan menyalurkan dana untuk program penanggulangan AIDS, Tuberkulosis dan Malaria. Lembaga nirlaba ini bermitra dengan pemerintah, masyarakat, sektor swasta dan komunitas terdampak. 
negara. Saat ini The Global Fund ATM Komponen TB sebagai mitra Direktorat Jenderal P2P Kementerian Kesehatan membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:  Administrasi Staf
Sejak pembentukannya pada tahun 2002, The Global Fund telah banyak berkontribusi dalam mendukung program penanggulangan AIDS, Tuberkulosis dan Malaria. The Global Fund telah mengalokasikan senilai 22,6 milyar USD untuk lebih dari 1000 program ATM di 150 negara. Saat ini The Global Fund ATM Komponen TB sebagai mitra Direktorat Jenderal P2P Kementerian Kesehatan membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

Kriteria :

  1. Pendidikan minimal D3 dengan Jurusan Manajemen, Administrasi dan Sekretaris atau yang relevan dengan bidang tersebut dengan IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00);
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Staf Administrasi
  3. Menguasai bahasa Indonesia dengan baik (lisan dan tulisan); mampu berbahasa Inggris (minimal pasif);
  4. Mempunyai kemampuan mengoperasikan komputer, Microsoft Office dan akses email/internet dengan baik;
  5. Terbiasa mengerjakan surat menyurat dari internal ataupun dari luar
  6. Mempunyai motivasi tinggi, mandiri, mampu bekerja sama dalam tim, mampu melakukan analisis dan penyelesaian masalah dengan baik;
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan/ tenggat waktu yang ketat;
  8. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke provinsi dan kabupaten/kota;
  9. Usia maksimal 35 tahun.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan korespondensi surat masuk dan surat keluar.
    1. Memberi nomor, mencatat dan mendokumentasikan serta memastikan persetujuan dan disposisi setiap surat masuk dan surat keluar.
    2. Melakukan pengiriman surat sesuai kebutuhan.
    3. Menyerahkan kembali   buku   ekspedisi   dan   tanda   penerimaan   surat/dokumen  pada ekspeditur sebagai bahan pertanggungjawaban.
  2. Membantu pelaksanaan pertemuan/lokakarya/pelatihan.
    1. Membuat budget pertemuan/lokakarya/pelatihan.
    2. Membuat dan menindaklanjuti undangan bagi peserta/narasumber.
    3. Membuat surat tugas/ Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) & korespondensi dengan pihak eksternal.
    4. Melakukan pengarsipan surat tugas/SPPD.
    5. Memastikan tempat acara, peralatan/perlengkapan dan pengelolaan kegiatan berjalan lancar.
  3. Mengurus administrasi perjalanan dinas dalam dan luar negeri.
    1. Membuat permohonan ijin/surat tugas secara struktural sesuai nama-nama peserta dan membuat daftar hadir.
    2. Melakukan komunikasi dan korespondensi dengan pihak penyelenggara dan pihak-pihak terkait sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.
    3. Mengurus kebutuhan staf untuk paspor, visa ataupun dokumen perjalanan lainnya.
    4. Membantu pertanggungjawaban perjalanan dinas dengan melampirkan bukti-bukti perjalanan dan laporan/foto kegiatan, sesuai batas waktu akhir yang telah ditetapkan.
  4. Melakukan tatakelola perkantoran.
    1. Memastikan ketersediaan alat tulis kantor (ATK) penunjang operasional kantor.
    2. Melakukan pengaturan penggunaan kendaraan operasional dan mencatat dalam log book.
    3. Melakukan pencatatan seluruh dokumentasi kepemilikan kendaraan operasional Global Fund di tingkat pusat dan provinsi termasuk memonitor pengurusan perpanjangan STNK sesuai dengan masa berlaku kendaraan.
    4. Melakukan pengarsipan asuransi kendaraan operasional.
    5. Membantu menyiapkan rencana perbaikan/servis berkala kendaraan operasional sesuai dengan laporan dan dokumen service yang diajukan pengemudi.
  5. Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan.

Penempatan :

Principal Recipient (PR) untuk DITJEN Kesehatan Masyarakat

Surat Lamaran, CV terkini, salinan ijazah dan transkrip nilai dapat diunggah melalui Website paling lambat tanggal 20 Desember 2022 jam 16.00 WIB.

Posting Komentar

Posting Komentar