YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Lowongan PT. Djarum Kudus Sebagai Internal Auditor

Kami mencari talenta-talenta untuk pekerjaan yang sesuai dalam berbagai tingkatan organisasi. Proses rekrutmen dilakukan secara selektif agar mendapat calon karyawan terbaik. saat ini kami membuka peluang bergabung bersama kami untuk posisi :  Tobacco Trainee  Gambaran Pekerjaan Djarum sangat memperhatikan kualitas bahan baku yang dipergunakan untuk memproduksi rokok mulai dari tembakau, cengkeh dan bahan bungkus. Sebagai seorang Tobacco Trainee Anda akan bertugas untuk mengevaluasi kualitas tembakau baik dalam masa pembelian maupun sebelum di produksi menjadi rokok. Ketelitian, kesabaran dan kemauan belajar mengenai tembakau menjadi hal dasar yang harus dimiliki agar dapat memilah dan memastikan hanya tembakau terbaik yang dipakai.  Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan grading tembakau Membuat laporan atas hasil grading yang dilakukan Memberikan saran perbaikan untuk kegiatan grading dan perawatan tembakau Informasi lowongan Kerja ini diperoleh dari www.kuduskerja.id  Kualifikasi : Jika Anda tertarik dengan segala sesuatu mengenai tembakau, maka Anda orang yang tepat untuk posisi ini. Lulusan sarjana dengan kategori sangat memuaskan dari bidang studi Teknik Pangan, Teknik Kimia, Bioteknologi atau Teknik Industri, mempunyai rasa ingin tahu yang besar, mau belajar tentang tembakau dan rokok serta bersedia mencoba produk untuk mengevaluasi kualitas tembakau. Anda juga harus mempunyai kemampuan analisa dan logika yang tajam serta kemampuan komunikasi yang baik. Bersedia untuk ditempatkan di Kudus dan ditugaskan ke luar kota.
Kami mencari talenta-talenta untuk pekerjaan yang sesuai dalam berbagai tingkatan organisasi. Proses rekrutmen dilakukan secara selektif agar mendapat calon karyawan terbaik. saat ini kami membuka peluang bergabung bersama kami untuk posisi :

Internal Auditor

Gambaran Pekerjaan
Sebagai seorang internal Auditor, Anda akan memberikan evaluasi yang independen dan obyektif terhadap kegiatan bisnis keuangan dan operasional, termasuk tata kelola perusahaan; memastikan bahwa perusahaan mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku, menjalankan prosedur dan fungsi yang tepat dan seefisien mungkin. Anda juga berkesempatan untuk bertemu dengan banyak orang di berbagai industri dan mengenal kota-kota di Indonesia

Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Melakukan audit keuangan dan operasional
  2. Membuat laporan hasil audit
  3. Melakukan analisa dan pemecahan masalah terkait hasil audit
  4. Memeriksa transaksi keuangan di perusahaan sesuai dengan SOP
  5. Memeriksa inventory & fixed assests
  6. Melakukan kontrol terhadap pelaksanaan sistem dan prosedur perusahaan
                  Informasi lowongan Kerja ini diperoleh dari www.kuduskerja.id

                  Kualifikasi :
                  Sarjana Akuntasi yang lulus dengan kategori sangat memuaskan, memahami dasar-dasar akuntasi dan pembuatan laporan keuangan. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik untuk mencari data yang dibutuhkan pada saat pemeriksaan. Teliti, detail dan fokus pada target penyelesaian tugas. Bersedia di tempatkan di Kudus, Jakarta, Surabaya dan tugas ke seluruh kota di Indonesia.

                  Silahkan klik DAFTAR untuk kirim lamaran secara online via website resmi DJARUM
                  Posting Komentar

                  Posting Komentar