YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Rekrutmen Tenaga Kependidikan Universitas Muria Kudus Untuk Posisi Tenaga Administrasi & Staff Pranata Komputer

Loker Kudus Terbaru Rekrutmen Tenaga Kependidikan Universitas Muria Kudu
www.kuduskerja.id - Loker Kudus Terbaru Rekrutmen Tenaga Kependidikan Universitas Muria Kudus 

Ketentuan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia. 
  2. Berpendidikan Strata Satu (S1), sudah lulus dan berijazah. 
  3. Usia maksimal 26 tahun pada tanggal 31 Desember 2020 
  4. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mem-punyai kekuatan hukum tetap. 
  5. Tidak terikat sebagai pegawal di instansi lain. 
  6. Tidak mengikuti organisasi terlarang. 
  7. Sehat jasmani, rohani dan dapat menjalankan tugas sebagai tenaga kependidikan. 
  8. Mengisi form pendaftaran online untuk pelamar tenaga kependidikan (tendik) (link dibawah) 


Syarat Khusus untuk Masing-masing Posisi Tenaga Kependidikan


1. Tenaga Administrasi di Kantor Urusan Internasional
  • Pendidikan minimal S1 (jurusan Hubungan Internasional /HI) diutamakan
  • Pria/wanita
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Menguasai IT (office, grafis, website dan sosial media)
  • Menguasai aktif Bahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Memiliki pengalaman di luar negeri

2. Staff Pranata Komputer di UPT. Komputer
  • Laki-laki
  • Jujur dan berintegritas
  • Pendidikan S1 dari progdi Sistem Informasi / Teknik Informatika atau sejenis
  • Familiar dengan konfigurasi windows server dan linux
  • Menguasai troubleshooting (software,hardware,dan networking)
  • Menguasai administrasi lab.komputer
  • Menguasai aplikasi pengontrol jaringan di lab. Komputer (sebagai nilai tambah)
  • Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu, sesuai terget
  • Bersedia bekerja di luar jam kerja jika diperlukan.

3. Tenaga Administrasi di FKIP
  • Laki-laki
  • Ahli di bidang pengarsipan
  • Jujur dan berintegritas
  • Memiliki tangungjawab yang tinggi
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Pendidikan S1 dari Progdi Sistem Informasi / Lulusan Pengarsipan/ Administrasi Kantor

Dokumen Persyaratan :
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Muria Kudus dengan mencantumkan posisi lowongan yang dilamar. 
  2. Fotokopi ijazah S1 dilegalisir. 
  3. Fotokopi transkrip nilai S1 dilegalisir. 
  4. Pas foto terbaru ukuran 4x6 (2 lembar) dengan background berwarna merah. 
  5. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP). 
  6. Daftar Riwayat Hidup. 
  7. Fotokopi sertifikat TOEFL. 
  8. Fotokopi data pendukung prestasi maupun penghargaan lain yang dimiliki. 
  9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). 
  10. Surat Keterangan Sehat dari dokter. 
  11. Surat Pernyataan tidak mengikuti organisasi terlarang 
  12. Surat pernyataan tidak terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam faham radikal maupun anti ideologi pancasila
  13. Seluruh dokumen diatas dimasukkan kedalam amplop coklat dengan mencantumkan posisi yang dilamar.

Amplop Lamaran yang berisi dokumen persyaratan disusun secara urut sesuai susunan di atas dikirim ke Bagian Kepegawaian di Kantor Biro Administrasi Umum (B.A.U) UMK di Gondangmanis, Bae PO. BOX : 53 Kudus 59352, melalui pos paling lambat 8 september 2020 

Informasi lowongan Kerja ini diperoleh dari www.kuduskerja.id

Dan juga harus melakukan pengisian form pendaftara  secara online di : bit.ly/rekrutmen_umk_tendik

Sebelum melakukan pengisian form rekrutmen online, mohon dipersiapkan dokumen berikut ini:
  1. Surat lamaran pekerjaan
  2. Scan KTP asli
  3. CV
  4. Pas Foto ukuran 4x6 dengan warna background merah
  5. Scan Ijazah asli
  6. Scan Transkrip nilai asli
  7. Scan sertifikat TOEFL
  8. Scan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
  9. Scan surat keterangan sehat dari dokter
  10. Scan surat pernyataan tidak mengikuti organisasi terlarang (download: http://bit.ly/pernyataan_1)
  11. Scan surat pernyataan tidak terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam faham radikal maupun anti idiologi Pancasila (download: http://bit.ly/pernyataan_2)
  12. Scan Sertifikat / bukti prestasi maupun penghargaan lain yang dimiliki (opsional)
  13. Scan sertifikat pendukung lainya (opsional)
  14. Scan Surat pengalaman kerja (bagi yang sudah punya pengalaman kerja)