Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Terbaru Dari Nashr Print Advertising Kudus Sebagai Sales Marketing, Admin Online, Desainer Grafis

 Info Lowongan Nashr Print & Advertising Kudus membuka kesempatan kerja Kalau kamu kreatif, energik, positif, dan selalu semangat belajar, mungkin ini adalah kesempatanmu sebagai SALES & MARKETING CUSTOMER SERVICE FINISHING
Info Lowongan terbaru Mei 2023 Nashr Print & Advertising Kudus membuka kesempatan kerja Kalau kamu kreatif, energik, positif, dan selalu semangat belajar, mungkin ini adalah kesempatanmu sebagai
  1. Sales Marketing
  2. Admin Online
  3. Desainer Grafis
KUALIFIKASI UMUM : 
  • Pria/Wanita, sehat jasmani dan rohani, max. 30 tahun.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Pendidikan min. SMA/ SMK/ Se-derajat.
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang yang dilamar.
  • Bersedia kerja shift.
  • Domisili Kudus dan sekitarnya.
KUALIFIKASI KHUSUS:
  • Berorientasi pada target (Sales Marketing).
  • Menguasai media sosial (FB, IG, TikTok) dan bisa membuat konten (Admin Online).
  • Mengusai CorelDraw & Photoshop, sertakan portofolio hasil desain di berkas lamaran (Desainer Grafis).
Benefit 
  • Gaji pokok
  • Jenjang karir
  • Bonus penjualan & ang lembur
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Karyawan Tetap)
Kirim resume/CV ke
Judul Email: Posisi yang dilamar_Nama
Contoh: Sales Marketing_Susi Susanti

OFFICE Nashr Print Advertising
JL Pattimura no 175 Loram Wetan, Jati-Kudus
More information 08-222-717-2001
www.nashrprintadvertising.com
DEADLINE: 27 MEI2023

Posting Komentar untuk "Lowongan Terbaru Dari Nashr Print Advertising Kudus Sebagai Sales Marketing, Admin Online, Desainer Grafis"

BUDAYAKAN MEMBACA INFORMASI LOWONGAN SECARA DETAIL SEBELUM MELAMAR & JANGAN PERNAH MAU MEMBAYAR/ MENTRANSFER SEJUMLAH UANG DENGAN ALASAN APAPUN

Jika ada link atau alamat email perusahaan yang error atau tidak bisa di akses dapat menghubungi admin via WA klik DISINIWA admin tersebut hanya untuk  perusahaan jika ingin mengirim INFO lowongan kerja di perusahaannya dan menanyakan error, BUKAN tanya lowongan kerja. terima kasih.