YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Rekrutmen Cashier Area Kudus dan Sekitarnya PT. Maju Kendaraan Listrik

 PT. Maju Kendaraan Listrik Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan kendaraan listrik di Indonesia. 
PT. Maju Kendaraan Listrik Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan kendaraan listrik di Indonesia.   Rekrutmen PT. Maju Kendaraan Listrik Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Kudus dan Sekitarnya dengan posisi sebagai berikut :  Cashier  Kualifikasi : Perempuan Usia maksimal 27 tahun Pendidikan minimal D3 Akuntansi/ Manajemen Keuangan Berpengalaman minimal 1 tahun Memahami Akuntansi dasar Teliti, jujur, dan bertanggungjawab Penempatan area Kudus dan sekitarnya Benefit Gaji Pokok Jenjang Karir Training pengembangan diri Apply via link Talenta https://bit.ly/KasirKudus CP: Awwaliya wa.me/6285559543940 / Gugun wa.me/6285724272015 Hanya kandidat terbaik yang kami undang untuk hadir interview
Rekrutmen PT. Maju Kendaraan Listrik Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Kudus dan Sekitarnya dengan posisi sebagai berikut :

Cashier

Kualifikasi :
  1. Perempuan Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntansi/ Manajemen Keuangan
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun
  4. Memahami Akuntansi dasar
  5. Teliti, jujur, dan bertanggungjawab
  6. Penempatan area Kudus dan sekitarnya
Benefit
  1. Gaji Pokok
  2. Jenjang Karir
  3. Training pengembangan diri
Apply via link Talenta https://bit.ly/KasirKudus
Hanya kandidat terbaik yang kami undang untuk hadir interview
Posting Komentar

Posting Komentar