YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Lowongan Operator PT. Sukuntex Kudus

Lowongan PT. Sukuntex merupakan salah satu perusahaan bagian dari Sukun Group yang bergerak di bidang tekstil. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1969 dan saat ini memiliki kapasitas produksi hingga 1.000.000 meter kain/bulan.
Saat ini PT. Sukuntex mempunyai 3 bagian utama, yaitu spinning (pemintalan), weaving (pertenunan), dan finishing (penyempurnaan tekstil). Orientasi perusahaan saat ini adalah pemenuhan kepuasan konsumen, pembinaan tenaga kerja secara arif guna meningkatkan produktivitas yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia bahkan manca negara. Kami mengajak Anda untuk bergabung dan berkembang bersama kami sebagai:  Tenaga Kasar
Saat ini PT. Sukuntex mempunyai 3 bagian utama, yaitu spinning (pemintalan), weaving (pertenunan), dan finishing (penyempurnaan tekstil). Orientasi perusahaan saat ini adalah pemenuhan kepuasan konsumen, pembinaan tenaga kerja secara arif guna meningkatkan produktivitas yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia bahkan manca negara. Kami mengajak Anda untuk bergabung dan berkembang bersama kami sebagai:

OPERATOR

Jika anda ....
  1. Laki-laki/perempuan
  2. Berusia 18-40 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Siap kerja shift
  5. Berdomisili di Kabupaten Kudus (lebih diutamakan)
Berkas lamaran ...
  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Pas foto 4x6
  4. Fotokopi KTP
  5. Tanpa Ijazah
Segera kirim berkas lamaran anda ke PT. Sukuntex sebelum tanggal 07 Januari 2023
Jalan Raya Sukuntex No. 1 Gondosari Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
1 komentar

1 komentar

  • Anonim
    Anonim
    26/12/22, 15.56
    Gaji umk gak
    Reply