YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Open Rekrutmen PT Rajawali Nusindo Kantor Cabang Kudus & Sidoarjo

Lowongan kerja PT Rajawali Nusindo guna Peningkatan pelayanan serta distribusi produk consumer, dan produk pangan senantiasa terus kami tingkatkan tentunya dengan peran SDM berkualitas dan handal. Sebagai anak perusahaan dari PT RNI (Persero) holding Kluster BUMN pangan.
Kami membuka kesempatan bergabung bersama PT Rajawali Nusindo, anak perusahaan BUMN PT RNI (Persero) Holding. Penempatan di Kantor Untuk posisi Sales Consumer Kami membuka kesempatan bergabung bersama PT Rajawali Nusindo, anak perusahaan BUMN PT RNI (Persero) atau IDFOOD Penempatan di Kantor Cabang Kudus Kantor Cabang Sidoarjo PERSYARATAN UMUM Pria/Wanita (diutamakan belum menikah) Pendidikan Minimal S1 Semua jurusan, Diutamakan berpengalaman di bidang Sales Usia maksimal 27 Tahun Sehat jasmani dan rohani Mampu bekerja dengan target Memiliki SIM A/SIM C Memiliki kemampuan selling skill, communication & negotiation Dapat bekerja dengan tim Periode pengiriman lamaran sampai 10 September 2022 Untuk pengiriman surat lamaran dan CV  kunjungi recruitment.nusindo.co.id  Catatan: Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun, kandidat yang dipanggil adalah kandidat terbaik.
Kami membuka kesempatan bergabung bersama PT Rajawali Nusindo, anak perusahaan BUMN PT RNI (Persero) Holding. Penempatan di Kantor Untuk posisi Sales Consumer Kami membuka kesempatan bergabung bersama PT Rajawali Nusindo, anak perusahaan BUMN PT RNI (Persero) atau IDFOOD Penempatan di
  1. Kantor Cabang Kudus
  2. Kantor Cabang Sidoarjo
PERSYARATAN UMUM
  1. Pria/Wanita (diutamakan belum menikah)
  2. Pendidikan Minimal S1 Semua jurusan,
  3. Diutamakan berpengalaman di bidang Sales
  4. Usia maksimal 27 Tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu bekerja dengan target
  7. Memiliki SIM A/SIM C
  8. Memiliki kemampuan selling skill, communication & negotiation
  9. Dapat bekerja dengan tim
Periode pengiriman lamaran sampai 10 September 2022 Untuk pengiriman surat lamaran dan CV  kunjungi recruitment.nusindo.co.id

Catatan:
Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun, kandidat yang dipanggil adalah kandidat terbaik.
Posting Komentar

Posting Komentar