Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Account Officer, Staff Pembukuan PT. BPR Catur Artha Jaya

Lowongan PT. Bpr Catur Artha Jaya Membutuhkan Tenaga Marketing/ Account Officer  dan Staff Akuntansi / Pembukuan untuk ditempatkan diJaringan Kantor Pusat dan Kantor Kas, Dengan Syarat
Lowongan PT. BPR Catur Artha Jaya Membutuhkan Tenaga Marketing/ Account Officer  dan Staff Akuntansi / Pembukuan untuk ditempatkan diJaringan Kantor Pusat dan Kantor Kas, Dengan Syarat:

1. ACCOUNT OFFICER :
  • Pria Maks 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 (Semua Jurusan)
  • Domisili di kabupaten Kudus
  • Memiliki Sim C
  • Memiliki Sepeda Motor
  • Menyukai Tantangan Pekerjaan
2. STAFF AKUNTANSI / PEMBUKUAN
  • Pria Maks / Wanita 
  • Usia maks 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Akuntansi
  • Pengalaman Lebih diutamakan
  • Memahami Perpajakan
BERKAS LAMARAN :
  • CV Lengkap
  • FC KTP
  • FC Ijazah Terakhir
Informasi lowongan Kerja ini diperoleh dari www.kuduskerja.id

𝗞𝗜𝗥𝗜𝗠 𝗟𝗔𝗠𝗔𝗥𝗔𝗡 
No. Telepon/WA +6281326016298
Website: http//: www.bprcaturartha.com
Formulir: 

Alamat: 
Kantor Pusat : 
PT. BPR CATUR ARTHA JAYA 
Jl. Johar 107 Kudus, Jawa Tengah Telp 0291-446279, 446280

- Kantor Kas Jekulo : Jl.Kudus-Pati KM 8, Kauman Jekulo Kudus, Tlp. 081567705892
- Kantor Kas Gebog : Jl. PR.Sukun -Gebog Tlp. 081567705893
- Kantor Kas Undaan : Jl.Kudus-Purwodadi KM 15 (Depan Pasar Babalan) Tlp. 081567705891

Posting Komentar untuk "Account Officer, Staff Pembukuan PT. BPR Catur Artha Jaya"

BUDAYAKAN MEMBACA LOWONGAN SEBELUM MELAMAR & JANGAN PERNAH MAU MEMBAYAR SEJUMLAH UANG DENGAN IMING-IMING DITERIMA KERJA

Untuk mendapatkan pemberitahuan update lowongan kerja secara REALTIME di HP anda, silakan gabung channel telegram Lokerku :
https://t.me/joinchat/AAAAAFlAZCeX1MqAUQwlWw

Jika ada link atau alamat email perusahaan yang error atau tidak bisa di akses dapat menghubungi admin via WA klik DISINIWA admin hanya untuk  perusahaan jika ingin mengirim INFO lowongan di perusahaannya dan menanyakan error, BUKAN tanya lowongan kerja. terima kasih.