Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rumah Sakit Umum Nurussyifa Membuka Lowongan Kasir

Assalamualaikum wr.wb. Selamat Siang, sahabat Nurussyifa.. RSU Nurussyifa mengundang anda pribadi unggul yang bertanggung jawab dan penuh dedikasi untuk bergabung bersama kami dalam posisi HRD dengan kualifikasi : Perempuan atau Laki-Laki Usia 23 - 35 tahun  Pendidikan S1 Psikologi  Memiliki pengalaman di bagian HRD min. 2 tahun
Assalamualaikum wr.wb. Selamat Siang, sahabat Nurussyifa.. RSU Nurussyifa mengundang anda pribadi unggul yang bertanggung jawab dan penuh dedikasi untuk bergabung bersama kami dalam posisi KASIR dengan kualifikasi :
  • Perempuan atau Laki-Laki  
  • Pendidikan minimal SMA atau SMK Akuntansi
  • Memiliki pengalaman di bidangnya
  • Cepat belajar, teliti dan tanggap 
  • Kemampuan komunikasi yang baik 
  • Mampu bekerja dengan tim 
  • Disiplin, jujur, dan tanggung jawab 
PERSYARATAN 
  • Surat Lamaran Kerja 
  • Daftar riwayat hidup 
  • Foto Copy ijazah terakhir (legalisir) & transkip nilai (legalisir) 
  • Foto Copy KTP, KK, SKCK dan sertifikat yang dimiliki 
  • Pas foto berwarna 4x6 (2 lembar) 
  • Surat Keterangan Sehat 
Informasi lowongan Kerja ini diperoleh dari www.kuduskerja.id

Kirimkan CV dan Lamaran : hr.rsunurussyifa@gmail.com 
atau Kirim Berkas Lamaran : 
RSU Nurussyifa (JI. Kudus-Pati Km.10, Jekulo-Kudus) 
Subyek : Nama - Posisi Lowongan
 Penutupan Pendaftaran : 10 Agustus 2021
WA 0822-9007-8494 

Posting Komentar untuk "Rumah Sakit Umum Nurussyifa Membuka Lowongan Kasir"

BUDAYAKAN MEMBACA LOWONGAN SEBELUM MELAMAR & JANGAN PERNAH MAU MEMBAYAR SEJUMLAH UANG DENGAN IMING-IMING DITERIMA KERJA

Untuk mendapatkan pemberitahuan update lowongan kerja secara REALTIME di HP anda, silakan gabung channel telegram Lokerku :
https://t.me/joinchat/AAAAAFlAZCeX1MqAUQwlWw

Jika ada link atau alamat email perusahaan yang error atau tidak bisa di akses dapat menghubungi admin via WA klik DISINIWA admin hanya untuk  perusahaan jika ingin mengirim INFO lowongan di perusahaannya dan menanyakan error, BUKAN tanya lowongan kerja. terima kasih.