Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Loker Kudus Terbaru Sebagai Staf Administrasi, Staff Asisten Marketing Online di PT Indoboga Makmur Pratama

Loker Kudus Terupdate dan Terbaru 2020 di PT Indoboga Makmur Pratama sebagai :

1. Staff Asisten Marketing Online ( M O ), KUALIFIKASI :
  • Beragama Islam
  • Pria / Wanita, jujur dan dapat bekerja secara tim
  • Berpenampilan sopan, menarik dan ramah
  • Pendidikan minimal SMA/ sederajat , usia maksimal 28 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms Office) 
  • Menguasai Internet dan Sosial Media

2. Staf Administrasi ( ADM), KUALIFIKASI :
  • Beragama Islam
  • Wanita, jujur dan dapat bekerja secara tim
  • Berpenampilan sopan, menarik dan ramah
  • Pendidikan minimal DIII , usia maksimal 28 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms Office) 
  • Menguasai program excel ( diutamakan ) 

Fasilitas : Gaji pokok, makan siang, uang lembur, tunjangan, dll

Kirim lamaran anda Ke 
PT Indoboga Makmur Pratama.
Jln kyai telingsing Gang daulat No. 168 B Daulat RT 3 RW II Kel. Sungingan Kudus, Jawa Tengah 59317
Di lampirkan 
CV, Ijazah, Portfolio, KK, KTP, Foto terbaru yang paling keren

CP : 087839070572

Web penyedia informasi lowongan kerja terupdate dengan tingkat keakuratan 99% hanya di WWW.KUDUSKERJA.ID kami berkerja sama dengan INSTAGRAM @lokerku & FACEBOOK FANSPAGE : Lowongan Kerja di Kudus dan Sekitarnya

Posting Komentar untuk "Loker Kudus Terbaru Sebagai Staf Administrasi, Staff Asisten Marketing Online di PT Indoboga Makmur Pratama"

BUDAYAKAN MEMBACA LOWONGAN SEBELUM MELAMAR & JANGAN PERNAH MAU MEMBAYAR SEJUMLAH UANG DENGAN IMING-IMING DITERIMA KERJA

Untuk mendapatkan pemberitahuan update lowongan kerja secara REALTIME di HP anda, silakan gabung channel telegram Lokerku :
https://t.me/joinchat/AAAAAFlAZCeX1MqAUQwlWw

Jika ada link atau alamat email perusahaan yang error atau tidak bisa di akses dapat menghubungi admin via WA klik DISINIWA admin hanya untuk  perusahaan jika ingin mengirim INFO lowongan di perusahaannya dan menanyakan error, BUKAN tanya lowongan kerja. terima kasih.