YGiCwiU3ndYJmFAfboG3UG2Y6Nc10GBCEdMUxkQo
Bookmark

Rekrutmen Frontliner, Marketing, Back Office di BNI Syariah Kudus & Semarang

Loker BNI Syariah
Assistant Development Program (ADP)merupakan sebuah program pendidikan khusus untuk mempersiapkan Insan-Insan Hasanah terbaik yang akan mengisi posisi-posisi pada level Clerk di BNI Syariah berdasarkan 3 kategori utama, yaitu Marketing, Frontliner dan Back Office. Beberapa posisi yang termasuk dalam kategori tersebut diantaranya adalah: Teller, Customer Service, Sales Assistant, Financing Administration Assistant, Operational Assistant, Administration Assistant, dll.




Link Formulir Dibawah ini :
https://form.jotform.me/90172132956456

PERHATIAN
Kami hanya akan mempublish pengumuman hasil seleksi melalui Portal Rekrutmen dan channel Telegram Rekrutmen BNI Syariah(tanpa melalui Telephone, E-mail dan media sosial lainnya). Kandidat diwajibkan join ke channel tersebut untuk mendapatkan notifikasi pengumuman hasil seleksi.
Kami tidak menerima alasan apapun jika terjadi keterlambatan penerimaan informasi hasil rekrutmen bagi kandidat yang belum join dan belum menyalakan notifikasi channel Telegram di atas.


Web penyedia informasi lowongan kerja terupdate dengan tingkat keakuratan 99% hanya di KUDUSKERJA.ID kami tidak mempunyai akun sosial media selain web ini. 
Posting Komentar

Posting Komentar